Kamis, 08 April 2010
LOWONGAN KERJA DI BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) SYARIAH
PT. Bank BRI Syariah membuka kesempatan bagi profesional yang aktif, dapat berpikir analitis, kritis, bekerja secara independen maupun dalam tim, mampu bekerja dengan dateline yang ketat, untuk bergabung dan mengisi posisi:
1. Policy Officer (PO)
Tanggung jawab:
Membuat kebijakan dan ketentuan yang berkaitan dengan Human Resources, serta melakukan review terhadap ketentuan tersebut.
Kualifikasi:
- Minimal S1 dari PTN/ PTS akreditasi A atau B dan IPK minimal 3.00.
- Pengalaman dibidang yang sama minimal 3 tahun.
- Usia maksimal 35 tahun.
2. Performance Management Officer (PMO)
Tanggung jawab:
Membuat, mengimplementasikan dan memelihara performence karyawan BRI SYARIAH.
Kualifikasi:
- Minimal S1 dari PTN/ PTS akreditasi A atau B dan IPK minimal 3.00.
- Pengalaman dibidang yang sama minimal 3 tahun.
- Usia maksimal 35 tahun.
3. HR Representative (HRR)
(Surabaya, Bandung, Medan, Balikpapan)
Tanggung jawab:
Melakukan proses rekrutmen, baik untuk posisi Pro Hire maupun Mass Recruit, serta sebagai agent/ representative untuk kebijakan-kebijakan HCM.
Kualifikasi:
- Minimal S1 dari PTN/ PTS akreditasi A atau B dan IPK minimal 3.00.
- Pengalaman dibidang yang sama minimal 3 tahun.
- Usia maksimal 35 tahun.
4. Recruitment Officer (RO)
Tanggung jawab:
Melakukan proses rekrutmen, baik untuk posisi Pro Hire maupun Mas Recruit HCM.
Kualifikasi:
- Minimal S1, diutamakan S1 dari Psychology HR dari PTN/ PTS akreditasi A atau B dan IPK minimal 3.00.
- Pengalaman dibidang rekrutmen, diutamakan pada Banking Industry minimal 3 tahun.
- Usia maksimal 35 tahun.
5. Industrial Relation Officer (IRO)
Tanggung jawab:
Menangani permasalahan hubungan ketenagakerjaan serta membuat laporan mengenai issue ketenagakerjaan.
Kualifikasi:
- Minimal S1 dari PTN/ PTS akreditasi A atau B dan IPK minimal 3.00.
- Pengalaman dibidang yang sama minimal 3 tahun.
- Usia maksimal 35 tahun.
6. Manajer Operasi (MO)
Tanggung jawab:
Mengkoordinasikan pelaksanaan Operasinal Bank di kantor cabang serta mampu menangani permasalahan yang ada.
Kualifikasi:
- Minimal S1 diutamakan dari ekonomi, keuangan, akuntansi, manajemen dan perbankan dari PTN/ PTS akreditasi A atau B dan IPK minimal 3.00.
- Pengalaman dibidang Operasional Perbankan minimal 7 tahun dan 3 tahun diantaranya sebagai Asisten Manajer Operasi.
- Usia maksimal 35 tahun.
7. Account Officer (AO Selindo)
Tanggung jawab:
Melakukan kegiatan pemasaran pembiayaan serta memelihara pekerjaannya.
Kualifikasi:
- Minimal S1 dari PTN/ PTS akreditasi A atau B dan IPK minimal 3.00.
- Pengalaman dibidang yang sama minimal 3 tahun.
- Usia maksimal 30 tahun.
Kirimkan surat lamaran lengkap beserta CV Anda ke alamat berikut:
HCM dan SQ PT Bank BRI SYARIAH
Menara Jamsostek
Tower Utara Lantai 19
Jl. Gatot Subroto 38 Jakarta Selatan 12710
Paling lambat 2 minggu setelah iklan ini ditayangkan.
Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dipanggil.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar